Frustrasi Sarri: Dari Kunci Pemain di Ruang Ganti sampai Disindir Fan

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Kamis, 31 Januari 2019 | 16:17 WIB
Ekspresi pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, saat timnya kalah 0-2 dari Arsenal dalam laga Liga Inggris (TWITTER.COM/BBCSPORT)

BOLASPORT.COM - Kekalahan telak yang diderita atas Bournemouth membuat pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, gusar. Dia pun mengunci para pemainnya di ruang ganti.

Chelsea kembali meraih hasil buruk di Liga Spanyol. Setelah pekan sebelumnya ditekuk Arsenal 1-2, kini skuat The Blues dibabat Bournemouth 0-4, Kamis (31/1/2019).

Kekalahan tersebut pun membuat Maurizio Sarri gusar. Dia tidak habis pikir bagaimana anak asuhnya bisa kalah 0-4 setelah tidak kebobolan pada babak pertama.

Baca Juga : Hasil dan Klasemen Liga Inggris - Liverpool Loyo, Chelsea Hancur Lebur

"Kami memang bisa kalah, tetapi bukan dengan cara seperti ini. Kami harus tahu di mana letak permasalahannya," kata Sarri dikutip BolaSport.com dari Goal.

"Kami bermain sangat bagus pada babak pertama, tetapi pada babak kedua kami kebobolan setelah dua menit berjalan dan berhenti bermain.

"Dalam fase menyerang, kami tidak bermain sebagai tim, tetapi sebagai individu, dan tidak bertahan dengan baik," imbuhnya.

Saking kecewanya, Sarri dikabarkan mengusir para staf dari ruang ganti dan menginterogasi para pemain Chelsea secara tertutup setelah pertandingan selesai.

Sarri bahkan membuat jadwalnya dalam konferensi pers pasca-laga tertunda satu jam demi dapat berbicara secara empat mata dengan para pemainnya.