Bagi Fernando Llorente, Mencetak Gol buat Tottenham adalah Tugas Mulia

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Kamis, 31 Januari 2019 | 23:41 WIB
Penyerang Tottenham Hotspur, Fernando Llorente, menyundul bola dalam laga pekan ke-24 Liga Inggris versus Watford di Stadion Wembley, 30 Januari 2019 (TWITTER.COM/SPURSOFFICIAL)

BOLASPORT.COM - Penyerang asal Spanyol, Fernando Llorente, mengaku bahwa mencetak gol untuk Tottenham Hotspur adalah hal yang mulia baginya.

Fernando Llorente sukses mempersembahkan kemenangan untuk Totenham Hotspur dalam laga pekan ke-24 Liga Inggris kontra Watford, Rabu (30/1/2019).

Sebab gol sundulan Fernando Llorente pada menit ke-87 membuat papan skor berubah menjadi 2-1 untuk keunggulan Tottenham Hotspur hingga akhir laga.

Selepas pertandingan, Fernando Llorente mengaku gembira bisa mencetak gol yang pertama di Liga Inggris setelah berpuasa lebih dari 12 bulan.

Baca Juga : Pochettino Mulai Ragu untuk Tetap Bertahan di Tottenham Hotspur

"Saya sangat senang karena gol ini amat membantu kami. Kami butuh menang setelah tersingkir di dua ajang," ujar Llorente seperti dilansir BolaSport.com dari London Evening Standard.

"Mungkin ini adalah gol terpenting yang pernah saya ciptakan untuk Tottenham. Hal ini sudah saya impi-impikan," ujar Llorente.

Berdasarkan pernyataan tersebut Llorente sadar bahwa penting gol ini memang penting untuk mengembalikan kepercayaan dirinya setelah sekian lama tak mencetak.

Namun, terlepas dari itu, ia sadar bahwa mencetak gol dan membawa The Lilywhites meraih kemenangan jauh lebih mulia guna mengembalikan momentum positif tim.