Minimal Rp1,8 Triliun, Real Madrid Serius Kejar Marcus Rashford

By Dwi Widijatmiko - Jumat, 1 Februari 2019 | 12:46 WIB
Marcus Rashford saat mencetak gol bagi Manchester United ke gawang Brighton and Hove Albion pada pek (TWITTER.COM/MANUTD)

BOLASPORT.COM - Bursa transfer Januari baru saja berakhir. Tetapi, yang namanya Real Madrid, klub kaya Liga Spanyol ini langsung diterpa isu transfer berikutnya.

Di bursa transfer Januari, Real Madrid tidak banyak bergerak. Mereka hanya mendatangkan gelandang serang Brahim Diaz dari Manchester City.

Tidak ada penyerang baru yang bergabung, padahal di lini seranglah Real Madrid berada dalam urgensi melakukan penyegaran.

Gareth Bale terlalu sering mengalami cedera, sedangkan dalam usia 31 tahun, Karim Benzema sedang dalam grafik performa menurun. Bale sendiri juga telah berumur 29 tahun.

Penyegaran sekaligus peremajaan lini depan boleh jadi bakal menjadi target utama Real Madrid untuk bursa transfer musim panas 2019.

Media Inggris, The Sun, meyakini Real Madrid serius mengejar penyerang Manchester United, Marcus Rashford.

Masih berusia 21 tahun, pencetak 41 gol dalam 152 penampilan buat Manchester United ini memang berpotensi menjadi andalan tim untuk jangka waktu yang lama.

Baca Juga : Sinar Karier Brahim Diaz di Real Madrid Hanya Bertahan Satu Pekan

Marcus Rashford masih terikat kontrak sampai 2020 sehingga dipastikan Real Madrid harus mengeluarkan biaya besar jika ingin merekrutnya.