Wanita 26 Tahun Mengklaim Sudah Melahirkan Putri dari Conor McGregor

By Bayu Nur Cahyo - Sabtu, 2 Februari 2019 | 10:15 WIB
Conor McGregor saat menghadiri sesi konferensi pers jelang UFC 229 yang digelar di Las Vegas, Amerika. (TWITTER.COM/UFC )

BOLASPORT.COM - Petarung UFC kelas ringan, Conor McGregor, masih tak lepas dari perhatian publik setelah menerima hukuman dari Komite Atletik Nevada (NSAC), Selasa (29/1/2019) lalu.

Hal tersebut terjadi setelah seorang wanita bernama Terri Murray (26) mengklaim bahwa dia sudah melahirkan anak dari Conor McGregor yang kini berusia satu tahun.

Maka dari itu, Terri Murray saat ini meminta anak perempuannya, Clodagh, diakui oleh Conor McGregor sebagai darah dagingnya.

Namun demikian, Conor McGregor dikabarkan sudah menyanggah klaim itu dengan mengatakan bahwa dia bukan ayah dari anak perempuan  Murray.

Baca Juga : Conor McGregor Belum Aman dari Ancaman Hukuman Akibat Mulutnya

Jelas saja hal tersebut membuat Terri Murray meradang dan saat ini dia meminta dilakukan tes DNA untuk membuktikan siapa yang benar dalam kasus ini.

Julian Hamilton/Daily Mirror
Terri Murray mengaku memiliki anak dari petarung UFC kelas ringan, Conor McGregor.

"Saya tidak ingin uangnya. Saya hanya ingin membuktikan bahwa Conor McGregor adalah ayah Clodagh dan saya tidak berbohong," kata Murray yang dikutip BolaSport.com dari Mirror.

Lebih lanjut, Murray juga menuturkan bahwa dia sudah melakukan hubungan badan dengan The Notorious sebelum putra McGregor, hasil hubungannya dengan Dee Devlin, lahir.

Baca Juga : Khabib Nurmagomedov Bantah Pernyataan Conor McGregor Pascalaga UFC 229