Andy Murray Cedera Pinggul, Stanislas Wawrinka Kirim Kado Manis

By Doddy Wiratama - Sabtu, 2 Februari 2019 | 09:52 WIB
Kondisi Andy Murray setelah menjalani operasi pinggul di London, pada Senin (28/1/2019). (instagram.com/andymurray)

BOLASPORT.COM - Mantan petenis tunggal putra nomor satu dunia, Andy Murray, kembali harus naik ke meja operasi lantaran mengalami cedera pinggul.

Gangguan pada bagian pinggul tersebut kembali dirasakan oleh Andy Murray saat dirinya tampil pada ajang Australian Open 2019.

Meskipun langsung tersisih pada babak pertama, tetapi Andy Murray kala itu mampu menunjukkan penampilan apik walau akhirnya harus kalah 4-6, 4-6, 7-6(5), 7-6(4), 2-6.

Namun ternyata penampilan spartan Murray saat menghadapi Roberto Bautista Agut (Spanyol) saat itu berdampak buruk bagi dirinya.

Dilansir BolaSport.com dari Sky Sports, Murray harus menjalani operasi pada Senin (28/1/2019) di London untuk memasang plat metal pada bagian sendi di pinggulnya.

Akan tetapi, tindakan medis yang sudah diambil itu ternyata tidak bisa menjamin Murray dapat kembali bermain tenis secara kompetitif.

Operasi pinggul tersebut dilakukan "hanya" agar Andy Murray dapat hidup dengan lebih mudah tanpa merasakan sakit yang berlebih di pinggulnya.

Baca Juga : Vekic Kejutkan Kvitova di Perempat final St Petersburg Ladies Trophy

Melihat rekan sejawatnya mengalami cedera, Stanislas Wawrinka (Swiss) pun mengirimkan sebuah kado berupa boneka beruang berukuran besar.