Pemain NBA Ini Menangis Usai Namanya Tak Terdaftar dalam Laga All Star

By Doddy Wiratama - Sabtu, 2 Februari 2019 | 11:40 WIB
Pemain Utah Jazz, Rudy Gobert (#27), saat memperkuat timnya dalam salah satu laga NBA 2018/19. (TWITTER.COM/RUDYGOBERT27)

BOLASPORT.COM - Meski hanya sebatas laga ekshibisi, tetapi dapat terlibat dalam pertandingan NBA All Star merupakan pencapaian tersendiri bagi seorang pebasket.

Barangkali, prinsip di atas masih berlaku bagi banyak pemain basket dan salah satunya adalah center Utah Jazz, Rudy Gobert.

Sayang, pemain asal Prancis itu masih harus bersabar untuk mewujudkan impian untuk dapat tampil dalam laga NBA All Star untuk pertama kalinya.

Pasalnya, nama Rudy Gobert tak tercantum dalam daftar pemain starter maupun cadangan NBA All Star Game 2019 yang dijadwalkan berlangsung pada 17 Februari 2019.

Performa apik pemain 26 tahun itu bersama Utah Jazz ternyata belum cukup memikat voters mau pun pelatih untuk melibatkan dirinya dalam laga perang bintang tersebut.

Padahal, melansir data yang didapat BolaSport.com dari ESPN, Gobert mampu membukukan 15 poin dan 12,8 rebound per laga serta memiliki catatan apik dalam statistik field goal percentage.

Baca Juga : Era Baru Dimulai, Dallas Mavericks Dapatkan Kristaps Porzingis

Fakta jika dirinya gagal terpilih dalam laga NBA All Star 2019 ternyata menjadi pukulan tersendiri bagi Rudy Gobert.

Gobert bahkan tampak menangis saat diwawancarai soal namanya yang tak tercantum dalam daftar pemain yang dirilis pada Kamis (31/1/2019) waktu Amerika Serikat.