Pelatih Ganda Putri Malaysia Jamin Tidak Ada Pemain yang Akan Keluar

By Nestri Yuniardi - Sabtu, 2 Februari 2019 | 12:51 WIB
Ganda putri Malaysia, Chow Mei Kuan (belakang)/Lee Meng Yean (hidayati)

BOLASPORT.COM - Pelatih kepala ganda putri Malaysia, Rosman Razak, memutuskan untuk tidak mengeluarkan siapa pun dari timnya.

Tim ganda putri malaysia dapat bernapas lega setelah pelatih kepala mereka menetapkan untuk tidak mengeluarkan siapa pun dari timnya.

Menurunnya kualitas pemain yang dihadapi tim ganda putri Malaysia diakui oleh Rosman sendiri.

"Pemain ganda putri diwajibkan memiliki kondisi fisik yang kuat, namun saya merasa untuk saat ini mereka masih kurang," kata Rosman dilansir Bolasport dari The Star.

"Untuk pembentukan pola pikir dan keterampilan (yang lebih baik), mereka hanya butuh waktu (untuk membuktikan)," tambah Rosman.

Baca Juga : Zinedine Zidane Berpeluang Jadi Pelatih Juventus Musim Depan

Saat ini tim ganda putri Malaysia banyak dihuni oleh atlet-atlet junior yang menjadi harapan Asosiasi Bulu Tangkis Malaysia (BAM) di masa depan.

Namun belum lama ini peraih perak Kejuaraan Dunia Junior Pearly Tan/Toh Ee Wei terpaksa absen di beberapa turnamen pasca operasi hidung yang dilakukan oleh Toh Ee Wei.

Hal tersebut mendukung keputusan Rosman untuk merekrut atlet baru, Payee Lim Peiy Yee dan Yap Ling, yang bertujuan untuk memiliki jumlah pemain yang signifikan dalam satu tim.

Baca Juga : Jumlah Penonton Cabor Layar Akan dikurangi pada Olimpiade 2020 Tokyo