Kiper Utama Real Madrid Berharap Hazard Segera Tinggalkan Chelsea

By Henrikus Ezra Rahardi - Sabtu, 2 Februari 2019 | 17:50 WIB
Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois, menyebut angin sebagai faktor permainan kurang bagus Real Madri (TWITTER.COM/REYLAMADRID)

BolaSport.com - Bintang Chelsea, Eden Hazard diharapkan dapat segera bergabung ke Real Madrid oleh rekannya di timnas Belgia, Thibaut Courtois.

Thibaut Courtois mendukung penuh Eden Hazard apabila kapten timnas Belgia di Piala Dunia 2018 tersebut pindah ke Real Madrid

Hazard santer dikabarkan akan berganti seragam klub ibu kota Spanyol tersebut pada musim panas tahun lalu untuk menggantikan posisi sang megabintang Cristiano Ronaldo yang bergabung ke raksasa Italia, Juventus.

Baca Juga : Maurizio Sarri: Tekanan Fans Napoli Lebih Besar daripada di Chelsea

Bintang Paris Saint Germain, Neymar juga dikaitkan dengan kepindahan ke Santiago Bernabeu.

Dilansir BolaSport.com dari Express, Courtois mengatakan kepada Surat Kabar Belgia, Het Neuwisblad bahwa dirinya menantikan kehadiran Hazard.

"Saya menyukainya dan tak tahu apa yang akan terjadi, pilihan ada di tangan pelatih dan manajemen." kata Courtois.

Baca Juga : Higuain Tinggal Benahi Satu Aspek untuk Jadi Sempurna di Chelsea

"Kami punya kualitas. Karim Benzema mencetak 17 gol musim ini. Gareth Bale memulai musim dengan baik, tetapi kemudian harus berurusan dengan cedera," ucapnya menambahkan.

Di lain pihak, pelatih the Blues, Maurizio Sarri, menyatakan bahwa Hazard bisa bergabung dengan Real Madrid, apabila dia benar-benar menginginkannya.