Daftar Belanja Juventus Musim Depan, Paul Pogba Yang Terdepan

By Henrikus Ezra Rahardi - Sabtu, 2 Februari 2019 | 21:42 WIB
Pemain Manchester United, Paul Pogba (kiri), berebut bola dengan gelandang Newcastle United, Isaac H (TWITTER.COM/MANUTD)

BOLASPORT.COM - Bintang Manchester United, Paul Pogba, dilaporkan menjadi pemain terdepan dalam daftar belanja raksasa Italia, Juventus.

Paul Pogba masih dalam radar Juventus, meskipun kepemimpinan manajer Manchester United telah beralih dari Jose Mourinho ke Ole Gunnar Solskjaer.

Paul Pogba tampil mengesankan pasca hengkangnya Mourinho dari Old Trafford dan golnya pada pertandingan melawan Burnley pada tengah pekan ini membuatnya melewati catatan gol sebelumnya di klub mana pun yang pernah disinggahinya, termasuk Juventus.

Baca Juga : Peluang Solskjaer Jadi Manajer Permanen Meningkat apabila Kalahkan PSG

Dilansir Bolasport.com dari Calciomercato, Pogba akan sulit untuk didatangkan karena dia sedang menjalani permainan terbaik di Theatre of Dreams bersama pasukan Ole Gunnar Solskjaer.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Paul Pogba telah mencetak gol lebih banyak musim ini dibandingkan musim-musimnya bersama Juventus. #juventus #manchesterunited #paulpogba #pogba

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on

Banyak pendapat yang menyatakan bahwa pergi atau tidaknya Pogba akan bergantung dari posisi akhir Man United di klasemen.

Baca Juga : Nodai Debut Eks Juventus, Pemain Keturunan Indonesia Juara di Qatar

Saat ini, Man United sedang bersaing dengan Chelsea dan Arsenal untuk mendapatkan tiket menuju Liga Champions musim depan.

Meskipun sudah ada kontak singkat dengan agen Pogba, Juventus menyadari bahwa tidak akan mudah mendapatkan pemain asal Prancis itu.

Baca Juga : Juventus Siap Gelontorkan Dana demi Rekan Cristiano Ronaldo Ini