Arsenal Bisa Tanpa Bek Andalan Saat Jumpa Manchester City Pekan Ini

By Henrikus Ezra Rahardi - Minggu, 3 Februari 2019 | 04:09 WIB
Striker Arsenal, Alexandre Lacazette, menggendong Pierre-Emerick Aubameyang, usai mencetak gol ke gawang Cardiff City dalam ajang Liga Inggris pada Rabu (30/1/2019) di Stadion Emirates, London. (TWITTER.COM/PREMIERLEAGUE)

BolaSport.com - Arsenal akan bermain tanpa Sokratis Papastathopoulos dan Laurent Koscielny saat menghadapi Manchester City besok, Minggu (3/2/2019).

Sokratis Papastathopoulos dan Laurent Koscielny bakal absen saat Arsenal melawat ke Stadion Etihad, markas Manchester City, pada pertandingan pekan ke-25 Liga Inggris.

Duo bek ini tidak dapat bermain setelah mengalami cedera saat Arsenal dikalahkan Manchester United pada putaran keempat Piala FA pada Jumat (26/1/2019) lalu.

Dilansir Bolasport.com dari Manchester Evening News, Arsenal mengonfirmasi bahwa Sokratis akan absen hingga empat minggu akibat cedera pergelangan kaki.

Baca Juga : Kedatangan Denis Suarez Timbulkan Masalah bagi Satu Pemain Arsenal

Sementara Koscielny diragukan tampil setelah rahangnya bengkak pasca-tabrakan dengan penyerang Manchester United, Romelu Lukaku.

Kehilangan Sokratis Papastathopoulos dan Laurent Koscielny pun semakin melemahkan benteng pertahanan tim Meriam London tersebut.

Pasalnya, Arsenal sudah lebih dulu kehilangan Rob Holding dan Hector Bellerin yang absen karena cedera jangka panjang.

Absennya para pemain kunci membuat Arsenal tinggal menyisakan pemain belakang yang kurang mumpuni untuk pertandingan besar melawan Manchester City.

Baca Juga : 4 Tahun Berlalu, Apa Kabar 11 Pemain Arsenal yang Membekuk Man City?