Susunan Pemain Juventus Vs Parma - Bianconeri Tanpa Trio Bek BBC

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Minggu, 3 Februari 2019 | 02:01 WIB
Pemain Juventus merayakan kemenangan atas Lazio dalam laga giornata ke-21 Liga Italia di Stadion Oli (TWITTER.COM/JUVENTUSFCEN)

BOLASPORT.COM - Juventus tampil tanpa Trio Bek BBC (Leonardo Bonucci, Andrea Barzagli, dan Giorgio Chiellini) dalam laga pekan ke-22 Liga Italia versus Parma.

Leonardo Bonucci, Andrea Barzagli, dan Giorgio Chiellini tidak bisa dimainkan Juventus saat menjamu Parma di Allianz Stadium Turin, Sabtu (2/1/2019) waktu setempat atau Minggu dini hari mulai pukul 02.30 WIB.

Trio Bek BBC Juventus itu tak bisa tampil dalam partai Liga Italia kali ini lantaran sama-sama mengalami cedera.

Andrea Barzagli diprediksi masih bakal absen selama 25 hari, Leonardo Bonucci menepi selama 20 hari, dan Giorgio Chiellini 15 hari.

Baca Juga : Daftar Belanja Juventus Musim Depan, Paul Pogba Yang Terdepan

Secara luar biasa, ini adalah kali pertama sejak 11 Maret 2012, Juventus tidak bisa mengandalkan satu pun anggota trio BBC dalam sebuah pertandingan.

Alhasil, untuk menghadapi Parma nanti, I Bianconeri bakal mengandalkan Martin Caceres dan Daniele Rugani sebagai duet bek tengah, sedangkan pos bek kanan-kiri dipercayakan pada Joao Cancelo dan Leonardo Spinazzola.

Sementara untuk pos gelandang, Miralem Pjanic akhirnya bisa kembali dimainkan sejak absen dalam dua partai Serie A terakhir akibat akumulasi kartu dan diistirahatkan oleh pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.

Adapun di pos penyerangan, Paulo Dybala kali ini hanya duduk di bangku cadangan demi memberi tempat untuk Douglas Costa.