Cetak 2 Gol buat Chelsea, Eden Hazard: Sekarang Sarri Bakal Senang

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Minggu, 3 Februari 2019 | 06:57 WIB
Penyerang sayap Chelsea, Eden Hazard, merayakan gol dalam laga pekan ke-25 Liga Inggris melawan Huddersfield Town FC di Stadion Stamford Bridge, 2 Januari 2019. (TWITTER.COM/CHELSEAFC)

BOLASPORT.COM - Bintang Chelsea, Eden Hazard, meyakini pelatih Maurizio Sarri akan senang setelah ia mencetak gol dalam laga pekan ke-25 Liga Inggris.

Eden Hazard menjadi aktor protagonis kemenangan 5-0 Chelsea atas Huddersfield Town, Sabtu (2/2/2019) di Stadion Stamford Bridge.

Dalam laga pekan ke-25 Liga Inggris tersebut, Eden Hazard memborong dua gol lewat tendangan penalti (45'+1) dan sepakan keras kaki kiri pada menit ke-66.

Keberhasilan mencetak dua gol membuat Eden Hazard yakin telah memuaskan pelatih Maurizio Sarri yang pada beberapa lalu mengkritiknya.

Baca Juga : Pembuktian Eden Hazard untuk Chelsea Setelah Disemprot Maurizio Sarri

"Saya selalu mengatakan ketka kami kalah dalam suatu laga, kami harus menang dan bermain apik pada laga selanjutnya," ucap Hazard, seperti dilansir BolaSport.com dari laman Four Four Two.

"Kami telah memainkan salah satu laga terbaik pada musim ini dan mencetak lima gol. Para pendukung tak bahagia pada Rabu dan sekarang mereka bergembira seperti kami.

"Saya pikir Sarri pun bakal senang sebab ia selalu menunggu kami menunjukkan reaksi dan kami memberinya," katanya menambahkan.

Hal yang dinyatakan Hazard seolah menjadi jawaban atas tuntutan Sarri kepadanya.