Aksi Gonzalo Higuain untuk Chelsea Panen Pujian dari Sarri dan Hazard

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Minggu, 3 Februari 2019 | 07:07 WIB
Penyerang Chelsea, Gonzalo Higuain, merayakan gol keduanya dalam laga pekan ke-25 Liga Inggris versus Huddersfield Town di Stadion Stamford Bridge, 2 Februari 2019. (TWITTER.COM/CHELSEAFC)

BOLASPORT.COM - Penyerang Chelsea, Gonzalo Higuain, mendapatkan pujian dari pelatih Maurizio Sarri dan rekan setimnya, Eden Hazard, setelah membantu tim menang 5-0 dalam gameweek ke-25 Liga Inggris melawan Huddersfield Town.

Keran gol Gonzalo Higuain di Liga Inggris mulai terbuka saat membantu Chelsea menekuk 5-0 Huddersfield Town, Sabtu (2/2/2019).

Gonzalo Higuain sukses menyarangkan dua gol pada menit ke-16 dan 69' dalam laga pekan ke-25 Premier League di Stadion Stamford Bridge.

Penampilan Gonzalo Higuain pun menuai pujian dari pelatih Maurizio Sarri.

Baca Juga : Pembuktian Eden Hazard untuk Chelsea Setelah Disemprot Maurizio Sarri

"Higuain mulai membaik. Secara fisik, ia tidak berada dalam keadaan puncak ketika tiba," ujar Maurizio Sarri, seperti dilansir BolaSport.com dari laman BBC.

"Sebab ia memiliki masalah di punggungnya dan tidak terlibat dalam (banyak laga). Jadi ia hanya memainkan beberapa laga.

"Ia adalah pemain yang hebat. Terlepas dari golnya, ia benar-benar cocok untuk bermain berdekatan dengan Eden," kata Sarri menambahkan.

Baca Juga : Hasil Liga Inggris - Higuain Borong 2 Gol, Chelsea Hajar Huddersfield