Hasil Liga Inggris - Chelsea Bangkit, Son Bawa Spurs Depak Man City

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Minggu, 3 Februari 2019 | 06:48 WIB
Pemain Tottenham Hotspur, Son Heung-min, menendang bola saat pertandingan melawan Newcastle dalam pekan ke-25 Liga Inggris 2018-2019 di Stadion Wembley, Sabtu (2/2/2019). (TWITTER.COM/PREMIERLEAGUE)

BOLASPORT.COM - Hasil Liga Inggris pekan ke-25 diwarnai dengan kebangkitan Chelsea serta gol telat Son Heung-min yang membawa Tottenham Hotspur untuk sementara mengudeta Manchester City.

Pesta gol Chelsea ke gawang Huddersfield Town bisa menjadi obat pelega bagi Maurizio Sarri setelah kehancuran di kandang Bournemouth pada pekan sebelumnya.

Datang dengan kengerian kekalahan 0-4 dari The Cherries, Eden Hazard dkk berhasil menjawab keraguan di depan pendukungnya sendiri saat melumat tim juru kunci, Huddersfield Town.

Bertanding di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (2/2/2019), Chelsea sukses menang besar atas Huddersfield Town dengan skor 5-0.

Gonzalo Higuain dan Eden Hazard yang sebelumnya jadi sorotan berhasil menjadi bintang setelah masing-masing mencetak dua gol.

Baca Juga : Hasil Liga Inggris - Higuain Borong 2 Gol, Chelsea Hajar Huddersfield

Sementara hasil berbeda justru diraih oleh lawan yang pekan lalu menumbangkan mereka, Bournemouth. Ryan Fraser dkk tumbang di tangan Cardiff City dengan skor 2-0.

Dari pertandingan lainnya, hasil positif juga diraih oleh Tottenham Hotspur yang dapat mengalahkan Newcastle dengan skor tipis 1-0.

Saat pertandingan menyisakan 7 menit dan Spurs terlihat hampir meraih hasil seri pertama mereka di Liga Inggris musim ini, Son Heung-min keluar sebagai pahlawan.

Tendangan keras Son dari depan kotak penalti yang entah bagaimana gagal ditangkap kiper Newcastle, Martin Dubravka, membuat pendukung tim tamu pulang dengan kepala tertunduk.