Dibanding LA Rams, Arsenal Bagai Anak Tiri di Tangan Stan Kroenke

By Doddy Wiratama - Minggu, 3 Februari 2019 | 11:43 WIB
Masa depan Mesut Oezil (tengah) di Arsenal dikabarkan belum jelas. (TWITTER.COM/THESUNFOOTBALL)

BOLASPORT.COM - Dalam berbagai versi cerita, meski tak semuanya, sosok anak tiri kerap digambarkan hidup penuh dengan derita dan kurang kasih sayang dari orang tua. Begitu juga dengan Arsenal.

Bahkan ada istilah "dianaktirikan" untuk menggambarkan situasi saat seseorang tak mendapat perhatian cukup lantaran si penanggung jawab memiliki prioritas lain. Begitu juga dengan Arsenal.

Ya, Arsenal memang tampak seperti anak tiri saat berada di bawah naungan sang pemilik yang bernama Enos Stanley Kroenke atau Stan Kroenke.

Stan Kroenke adalah seorang pengusaha asal Amerika Serikat yang menaruh minat besar pada dunia olahraga dan hiburan.

Pada usianya yang ke-71, saat ini Kroenke tercatat menjadi pemilik sejumlah tim olahraga besar yang ada di dunia.

Sayang bagi Gooners, Arsenal yang notabene satu-satunya tim olahraga kepunyaan Kroenke yang berbasis di luar Amerika Serikat justru seakan dianaktirikan oleh sang pemilik.

Keadaan jomplang itu makin terlihat jelas saat membandingkan nasib Arsenal dengan Los Angeles Rams, tim american football milik Stan Kroenke.

Baca Juga : 11 Pemain dalam Skuat Liverpool Saat Ini Pernah Raih Gelar Juara Liga

Sebagai informasi BolaSporter, Rams bakal tampil di Super Bowl LIII yang merupakan partai puncak dari gelaran NFL (liga american football) musim 2018 pada Minggu (3/2/2019).