Jadwal Padat Ganggu Persiapan Real Madrid dalam Perburuan Gelar

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Minggu, 3 Februari 2019 | 19:54 WIB
Para pemain Real Madrid tengah disibukkan serangkaian jadwal padat setelah melawan Deportivo Alaves pada Minggu (3/2/2019) di Santiago Bernabeu. (iantambunan)

 

BOLASPORT.COM -  Para pemain Real Madrid tengah disibukkan serangkaian jadwal padat setelah melawan Deportivo Alaves pada Minggu (3/2/2019) di Santiago Bernabeu.

Real Madrid dinilai telah gugur dari perburuan gelar Liga Spanyol oleh beberapa pengamat, namun mereka masih bermimpi dapat mengejar ketertinggalan.

Setelah menghadapi Deportivo Alaves pada Minggu malam waktu setempat di Santiago Bernabeu, Los Blancos ditunggu oleh jadwal berat nan padat.

Semifinal pertama Copa del Rey pada hari Kamis (7/2/2019) bertajuk el clasico sudah mengintai, tentunya menjadi pertandingan menarik perhatian dunia olahraga.

Baca Juga : Real Madrid Targetkan Striker Frankfurt untuk Perkuat Lini Depan

Selanjutnya dalam beberapa minggu ke depan, Solari harus menghadapi dua pertandingan melawan Blaugrana, derby Madrid di Liga Spanyol, dan Liga Champions melawan Ajax Amsterdam.

Jadwal padat yang dihadapi oleh Madrid berakhir pada awal bulan Maret, dan hal tersebut menjadi penentu langkah Madrid ke depan dalam meramaikan perburuan gelar baik domestik maupun di Liga Champions.

Pelatih Real Madrid, Santiago Solari, menghadapi tantangan sulit akhir pekan ini untuk memilih tim yang cukup kuat untuk mengalahkan Alaves.

Hal ini berkaca dari hasil pertemuan pertama di liga, saat mereka ditaklukkan oleh tim dari Basque tersebut.