Susunan Pemain Real Madrid Vs Deportivo Alaves - Marcelo Mengaso

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Senin, 4 Februari 2019 | 02:09 WIB
Dua pemain Real Madrid, Karim Benzema dan Marcelo, merayakan gol dalam laga leg kedua perempat final Copa del Rey melawan Girona di Stadion Municipal de Montilivi, 31 Januari 2019. (TWITTER.COM/REALMADRID)

BOLASPORT.COM - Real Madrid tidak memasang Marcelo dalam starting XI melawan Deportivo Alaves dalam laga pekan ke-22 Liga Spanyol.

Real Madrid akan menjamu Deportivo Alaves di Stadion Bernabeu, Minggu (3/2/2019) waktu setempat atau Senin dini hari mulai pukul 02.45 WIB dalam jordana ke-22 Liga Spanyol.

Menghadapi Deportivo Alaves, Real Madrid memiliki modal apik dengan mengemas empat kemenangan dari lima laga kandang di Liga Spanyol.

Satu-satunya kekalahan Real Madrid hanya saat ditekuk 0-2 Real Sociedad, 6 Januari lalu.

Baca Juga : Ada 'Hantu' Cristiano Ronaldo di Ruang Ganti Real Madrid

Sementara Deportivo cuma sekali menang dalam lima laga tandang menghadapi tim-tim La Liga.

Tren ini membuka kesempatan bagi El Real mendulang tiga poin demi mengejar defisit 11 angka dari Barcelona yang bercokol di pucuk klasemen dengan 50 poin.

Pada pertandingan La Liga kali ini, pelatih Santiago Solari memilih mengistirahatkan trio bek Dani Carvajal, Raphael Varane, dan Marcelo, yang tengah pekan lalu sudah bermain melawan Girona di Copa del Rey.

Adapun Marcelo tetap dibawa di bangku cadangan pemain.