4 Menit Pertama Kagawa di Turki, Cetak 2 Gol Lalu Jadi Trending Topic

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Senin, 4 Februari 2019 | 05:30 WIB
Pemain anyar Besiktas, Shinji Kagawa, merayakan gol yang dicetaknya dalam pertandingan melawan Antalyaspor pada pekan ke-20 Liga Turki 2018-2019 di Stadion Antalya Arena, Minggu (3/2/2019). (TWITTER.COM/BESIKTAS)

BOLASPORT.COM - Sempat hilang dari radar, salah satu megabintang Asia, Shinji Kagawa, membuat sensasi bersama klub anyarnya, Besiktas.

Setelah awal musim ini 'menghilang' di Borussia Dortmund lantaran jarang dimainkan oleh pelatihnya, Shinji Kagawa memutuskan untuk hengkang.

Klub Liga Super Turki, Besiktas, menjadi pilihan Kagawa setelah dia juga sempat dikait-kaitkan dengan AS Monaco pada jendela transfer Januari lalu.

Kagawa didatangkan pada Kamis (31/1/2019) kemarin dengan status pinjaman dan langsung turun sebagai pemain pengganti tiga hari kemudian.

Baca Juga : VIDEO - Kombinasi Lucas Paqueta-Krzysztof Piatek Cetak Gol buat AC Milan

Setelah tidak merumput sejak bulan Oktober lalu, Kagawa pun menjadikan menit-menit pertamanya di Turki sebagai pelampiasan.

Dua gol langsung diborongnya saat Besiktas bertandang ke markas Antalyaspor pada pekan ke-20 Liga Turki, Minggu (4/2/2019).

Tetapi bukan hanya catatan dua gol yang membuatnya istimewa. Pasalnya, brace tersebut dilakukan cuma dalam empat menit pertama Kagawa di lapangan.

Dimasukkan pada menit ke-80, Kagawa cuma butuh dua menit untuk mencetak gol pertamanya lewat tendangan dari luar kotak penalti.

Gol tersebut membuat Kagawa menjadi pemain Jepang pertama yang mencetak gol pada ajang Liga Super Turki. Tetapi eks pemain Manchester United itu masih belum puas.