Hasil Liga Spanyol - Real Madrid Hantam Deportivo Alaves 3-0

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Senin, 4 Februari 2019 | 04:42 WIB
Penyerang Real Madrid, Karim Benzema, merayakan gol dalam laga pekan ke-22 Liga Spanyol kontra Deportivo Alaves di Stadion Santiago Bernabeu, 3 Februari 2019 (TWITTER.COM/REALMADRID)

BOLASPORT.COM - Real Madrid menang 3-0 atas Deportivo Alaves dalam jornada ke-22 Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (3/2/2019) waktu setempat atau Senin dini hari WIB.

Trigol kemenangan Real Madrid dipersembahkan oleh Karim Benzema (30') dan Vinicius Junior pada menit ke-80 dan Mariano Diaz 90'+1.

Tambahan tiga poin tidak membuat Real Madrid beranjak di posisi tiga klasemen dengan mengemas 41 angka, hanya saja tinggal terpaut 9 angka dari pemuncak klasemen, Barcelona.

Sementara bagi Deportivo Alaves, 32 poin yang dimiliki tidak mengubah posisi mereka di urutan ketujuh klasemen Liga Spanyol.

Baca Juga : Ada 'Hantu' Cristiano Ronaldo di Ruang Ganti Real Madrid

Babak pertama dimulai dengan tempo sedang, aliran serangan Real Madrid dimotori dari akselerasi duo fullback Alvaro Odriozola dan Sergio Reguilon.

Kendati mendominasi sejak menit pertama, pasukan arahan Santiago Solari harus menunggu gol pertama hingga menit ke-30 melalui Karim Benzema.

Bermula dari kecerdikan Vinicius Junior yang mendorong bola ke depan, Reguilon berlari menjemput si kulit bulat.

Bek 22 tahun itu lantas mengumpan bola ke kotak penalti lawan sebelum diselesaikan dengan sederhana oleh Benzema.