Andrea Pirlo Tidak Terkesan pada Performa Lucas Paqueta di AC Milan

By Dwi Widijatmiko - Senin, 4 Februari 2019 | 12:35 WIB
Pemain baru AC Milan, Lucas Paqueta, melakukan rainbow flick untuk mengecoh pemain Genoa. (TWITTER.COM/STRIVESPORT)

BOLASPORT.COM - Performa Lucas Paqueta di AC Milan mendapatkan banyak pujian, tetapi dia ternyata belum mengesankan di mata legenda Il Diavolo dan timnas Italia, Andrea Pirlo.

Sejak dibeli AC Milan dari Flamengo pada bursa transfer Januari, Lucas Paqueta selalu menjadi starter dalam setiap pertandingan Tim Merah-Hitam di semua ajang.

Pada penampilan terbaru, Lucas Paqueta membuat assist untuk gol Krzysztof Piatek yang membawa AC Milan menahan tuan rumah AS Roma 1-1 pada pekan ke-22 Liga Italia, Minggu (3/2/2019) di Stadion Olimpico.

Tuttomercatoweb misalnya, menyebut Lucas Paqueta memiliki konsistensi, kualitas, dan fisik untuk segera beradaptasi dengan sepak bola Italia.

Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, juga menyebut Paqueta dengan cepat memahami taktik yang diinginkannya. Itu sebabnya Paqueta kini selalu menjadi starter.

Akan tetapi, Andrea Pirlo tidak memiliki pendapat yang sama. Mantan gelandang AC Milan pada periode 2001-2011 ini mengaku Lucas Paqueta belum membuat dirinya terkesan.

"Paqueta? Saya tidak terlalu terkesan padanya. Dia masih harus banyak berkembang," kata Andrea Pirlo seperti dikutip Bolasport.com dari Calciomercato.

Baca Juga : VIDEO - Kombinasi Lucas Paqueta-Krzysztof Piatek Cetak Gol buat AC Milan

Andrea Pirlo bergelimang gelar selama memperkuat AC Milan dan Juventus.