Marcus Rashford Tak Acuhkan Saran Solskjaer Saat Lawan Leicester

By Henrikus Ezra Rahardi - Senin, 4 Februari 2019 | 18:20 WIB
Aksi pemain Manchester City, Marcus Rashford, pada laga lanjutan Liga Inggris di Stadion King Power, Minggu (3/2/2019). (DOK TWITTER @MANUTD)

BOLASPORT.COM - Penyerang tengah Manchester United, Marcus Rashford rupanya tak mengindahkan saran dari pelatihnya, Ole Gunnar Solskjaer, saat menang atas Leicester.

Marcus Rashford mencetak gol semata wayang Manchester United pada laga melawan Leicester di King Power Stadium pada Minggu (3/2/2019).

Namun, dilansir Bolasport dari Mirror, manajer interim Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku bahwa Rashford tidak mengindahkan sarannya sebelum mencetak gol pada laga tersebut.

Baca Juga : Manchester United Bebas dari Penjara Peringkat Keenam Setelah 57 Hari

Dalam pertandingan tersebut, Rashford berhasil mengontrol sebuah umpan manja dari playmaker Man United, Paul Pogba, dan menceploskan bola ke gawang Leicester City yang dijaga Kasper Schmeichel.

Gol tersebut merupakan gol kesepuluh Rashford di Liga Inggris.

Akan tetapi sebelum dia mencetak gol, Solskjaer sempat memberikan saran bagaimana cara menyelesaikan umpan di depan gawang.

"Walaupun saya menikmati gol tersebut, tapi saya menyuruhnya untuk menaruh bola di sela dua kaki Schmeichel, karena dia sedikit membukanya," ujar Solskjaer.

Baca Juga : Tangan Kanan Alex Ferguson di Balik Performa Menawan Manchester United

"Tapi itu penyelesaian yang manis, jadi saya tidak mengeluhkannya," kata Solskjaer menambahkan.