Siap Hadapi Liga 1 2019, Skuat PSS Sleman Akan Terbentuk Bulan Ini

By Deodatus Kresna Murti Bayu Aji - Senin, 4 Februari 2019 | 18:19 WIB
Para pemain PSS Sleman jelang laga kontra Barito Putera pada leg kedua 32 besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, 31 Januari 2019. (FACEBOOK.COM/PSSLEMANOFFICIAL/PHOTOS/)

BOLASPORT.COM - PSS Sleman sebagai tim promosi Liga 1 2019 terus membidik pemain baru, supaya tidak hanya numpang lewat musim depan.

Sejumlah pemain jebolan Liga 1 2018 seperti Nerius Alom, Jajang Sukmara, dan Sidik Saimima, telah resmi diikat oleh manajemen PSS Sleman.

Baca Juga : Resmi, PSS Sleman Kontrak Winger Potensial yang Dilepas PSM Makassar

Tak hanya itu, pemain yang musim lalu membela PSS di Liga 2 2018 dan kualitasnya dinilai layak untuk bermain di Liga 1 2019 juga dipertahankan.

Kemudian sejumlah pemain dari tim lain yang musim lalu bermain di Liga 2 2018 seperti Derry Rachman, Haris Tuharea dan Ricky Kambuaya, serta Kushedya Hari Yudo juga ikut direkrut.

Hal itu tak lain karena tim pelatih melihat kualitas mereka tidak akan kalah jika bermain di kasta tertinggi Liga Indonesia.

Penilaian tersebut terbukti ketika PSS mampu menumbangkan Barito Putera yang bermaterikan pemain berkelas di babak 32 besar Piala Indonesia 2018.

Manajer PSS, Retno Sukmawati, mengaku bangga dengan semangat para pemain saat ini.

Namun, menurun laporan dari tim pelatih, skuat Elang Jawa masih membutuhkan beberapa pilar baru.