Eks Timnas Meksiko Beberkan Alasan Pilih Bhayangkara FC Ketimbang Kalteng Putra

By Muhammad Robbani - Senin, 4 Februari 2019 | 19:29 WIB
Eks pemain timnas Meksiko, Edgar Pacheco (rompi kuning) saat menjalani trial bersama Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Senin (4/2/2019). (MEDIA BHAYANGKARA FC)

BOLASPORT.COM - Mantan rekan setim Javier Hernandez alias Chicharito, yakni Edgar Pacheco, membeberkan alasannya gagal menjalani trial bersama Kalteng Putra.

Sebelumnya, Edgar Pacheco mencoba peruntungan bersama Kalteng Putra, tetapi dia memilih tak melanjutkan trial bersama klub promosi Liga 1 itu.

Kini, dia tengah melanjutkan peruntungannya dengan menjalani trial bersama Bhayangkara FC.

Ditemui seusai menjalani latihan bersama Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Jakarta, Selatan, pemain berusia 29 tahun itu buka suara soal keengganannya melanjutkan trial bersama Kalteng Putra.

"Saya tidak melanjutkan latihan dengan Kalteng Putra karena terlalu banyak hal negatif di sana. Saya juga tak mau di sana," kata Edgar Pacheco kepada wartawan.

"Rasanya itu bukan keputusan bagus buat saya, itu tak bagus sehingga saya datang ke sini (Bhayangkara)," ujarnya menambahkan.

MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Edgar Pacheco menjawab pertanyaan wartawan seusai latihan bersama Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Senin (4/2/2019).

Selain itu, eks pemain Sabail di Liga Azerbaijan itu juga mengaku tak mendapat kejelasan soal nasibnya bersama Kalteng Putra.

Baca Juga : Eks Rekan Chicharito Jalani Trial bersama Bhayangkara FC