Kemampuan Eks Timnas Meksiko Dicoba Saat Hadapi Timnas U-22 Indonesia

By Muhammad Robbani - Senin, 4 Februari 2019 | 20:30 WIB
Eks pemain timnas Meksiko, Edgar Pacheco (rompi kuning) saat menjalani trial bersama Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Senin (4/2/2019). (MEDIA BHAYANGKARA FC)

BOLASPORT.COM - Bhayangkara FC akan menentukan nasib eks pemain timnas Meksiko, Edgar Pacheco, pada laga uji coba kontra timnas U-22 Indonesia.

Eks pemain timnas Meksiko, Edgar Pacheco, akan dicoba Bhayangkara FC yang akan menghadapi timnas U-22 Indonesia di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, Rabu (6/2/2019), pukul 15.00 WIB.

Saat ini Edgar Pacheco masih berstatus sebagai pemain trial dan belum mendapatkan kontrak oleh Bhayangkara.

Pemain berusia 29 tahun itu sendiri sudah menjalani latihan bersama Bhayangkara di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Senin (4/2/2019).

"Dia kalau hari ini belum (ada kepastian), besok akan kami lihat kemampuannya," kata Manajer Bhayangkara, Sumardji, kepada wartawan.

"Karena besok juga latihan, nanti bisa kami akan melihat dan menyaksikan betul-betul permainannya. Apa betul dia punya kualitas atau tidak saat melawan timnas U-22 Indonesia," ujarnya menambahkan.

MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Manajer Bhayangkara FC Sumardji menjawab pertanyaan wartawan di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Senin (4/2/2019).

Edgar Pacheco mencoba peruntungannya bersama Bhayangkara setelah sempat mencoba trial bersama klub promosi Liga 1, Kalteng Putra.

Karena tak menemui kejelasan, eks rekan setim Javier Hernandez alias Chicharito di timnas Meksiko itu memilih tak melanjutkan trial bersama Kalteng Putra.