Acara Golden Award SIWO PWI Pusat Bakal Dihadiri Pejabat Negara

By Imadudin Adam - Senin, 4 Februari 2019 | 20:14 WIB
Panitia acara Golden Awards SIWO PWI 2019 berpose di Gedung KONI, Senayan, Jakarta, Senin (4/2/2019). (ISTIMEWA)

BOLASPORT.COM - Ketua SIWO PWI (Seksi Wartawan Olahraga Persatuan Wartawan Indonesia) Pusat, Gungde Ariwangsa berharap gelaran Golden Award SIWO PWI Pusat mendapatkan dukungan dari rekan-rekan wartawan.

Selain itu, Ariwangsa juga memberikan ucapan terima kasih kepada wartawan yang bakal hadir di acara Golden Award yang bakal digelar pada 8 Februari 2019 di Gedung Grahadi, Surabaya.

"Mohon dukungannya agar acara ini berlangsung lancar karena ini untuk kita semua," tutur Ariwangsa dalam konferensi pers Senin (4/2/2019).

"Saya ucapkan terima kasih kepada panitia yang telah memberangkatkan teman-teman. Harapannya SIWO sudah mulai terlihat," ujar Ariwangsa.

Di samping itu, acara Golden Award 2019 untuk pertama kalinya dalam sejarah memasukkan nominasi untuk para atlet difabel.

"Ini sejarah karena ini yang pertama kita memberikan atlet-atlet difabel," ucap Ariwangsa.

Dalam acara ini diperkirakan turut hadi sejumlah pejabat negara. Hal ini disampaikan oleh ketua panitia pelaksana Golden Award SIWO PWI 2019, Firmansyah Gindo.

Baca Juga : Saina Nehwal dan PV Sindhu Tampil ala Model di India Fashion Week

"Persiapan panitia sudah hampir 100 persen. Kami juga sudah mengonfirmasi pejabat tinggi negara yang akan hadir yang digagas SIWO PWI Pusat," ujar Firmansyah.