Hasil Lengkap Liga Italia - Lazio Menang, Keran Gol Zapata Terhenti

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Selasa, 5 Februari 2019 | 05:17 WIB
Pemain Lazio merayakan gol Felipe Caicedo saat mereka melawan Frosinone pada pertandingan pekan ke-22 Liga Italia 2018-2019 di Stadion Benito Stirpe, Selasa (5/2/2019). (TWITTER.COM/SERIEA)

BOLASPORT.COM - Kemenangan Lazio atas Frosinone dan terhentinya rentetan gol striker Atalanta, Duvan Zapata, mewarnai hasil pekan ke-22 Liga Italia.

Dua pertandingan terakhir dari pekan ke-22 Liga Italia 2018-2019 digelar pada Senin (4/2/2019) malam waktu setempat atau Selasa dini hari WIB.

Lazio bermain lebih dulu saat mereka bertandang ke Stadion Benito Stirpe, markas Frosinone. Dalam pertandingan tersebut Lazio menang tipis 1-0.

Satu-satunya gol yang tercipta pada laga tersebut dicetak lewat sepakan striker Lazio, Felipe Caicedo, yang menerima umpan dari Luis Alberto.

Frosinone sebenarnya punya peluang saat mendapat hadiah penalti beberapa menit sebelum kebobolan. Namun, tayangan VAR membuat wasit membatalkan keputusannya tersebut.

Baca Juga : Titisan Lewandowski Sumbang Gol Lagi, AC Milan Batal Menang di Roma

Dari pertandingan lainnya, kemenangan juga diraih oleh Atalanta yang berhadapan dengan Cagliari. Skornya pun sama, yaitu 1-0.

Gol semata wayang Atalanta tidak dicetak oleh striker andalan mereka, Duvan Zapata, melainkan fullback kanan Hans Hateboer.

Zapata memang tidak berbuat banyak dalam pertandingan kali ini. Tampil selama 90 menit, striker asal Kolombia itu cuma membikin satu tembakan (tepat sasaran).

Kegagalan Zapata mencatatkan namanya di papan skor menjadi yang pertama kali dalam 11 laga terakhir Atalanta di semua kompetisi.