Soal Masalah Kebugaran Lionel Messi, Solari Tidak Mau Ambil Pusing

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Selasa, 5 Februari 2019 | 23:15 WIB
Pelatih Real Madrid, Santiago Solari mengaku dirinya tidak terganggu dengan kabar cederanya Lionel Messi jelang laga Clasico Copa del Rey (TWITTER.COM/REALMADRIDEN)

BOLASPORT.COM - Pelatih Real Madrid, Santiago Solari, mengaku dirinya tidak terganggu dengan kabar cederanya megabintang Barcelona, Lionel Messi, jelang jelang laga pertama semifinal Copa del Rey di Stadion Camp Nou.

Santiago Solari menanggapi dingin isu kebugaran Lionel Messi jelang partai semifinal Copa del Rey antara Real Madrid dan Barcelona pada Rabu (6/1/2019) waktu setempat atau Kamis pukul 03.00 dini hari WIB.

Menurut Solari, apabila Messi bisa merumput, itu hanya akan menjadi kabar menyenangkan bagi Barcelona dan sama sekali tidak memengaruhi persiapan Real Madrid.

Baca Juga : Beda dengan Pemain Lain, Messi Tak Bahaya Cuma dalam 4 Menit Laga

"Ketika Anda dapat menurunkan pemain terbaik dalam setiap pertandingan, itu adalah hal bagus," kata Santiago Solari seperti dikutip BolaSport.com dari FourFourTwo.

Baca Juga : Ernesto Valverde Dipusingkan Minimnya Stok Bek Sayap Kiri di Barcelona

Santiago Solari mengaku saat ini dirinya mengarahkan fokus kepada timnya daripada memikirkan pemain lawan.

TWITTER.COM/MESSISTAT
Megabintang Barcelona, Lionel Messi, mengalami cedera saat melawan Valencia di Camp Nou, Sabtu (2/2/2019)

Apalagi, Real Madrid sempat ditekuk Barcelona 1-5 dalam laga Liga Spanyol 2018-2019 di Stadion Camp Nou pada 28 Oktober 2018.