Barcelona Intip Peluang Datangkan Isco dari Real Madrid Musim Depan

By Henrikus Ezra Rahardi - Rabu, 6 Februari 2019 | 12:49 WIB
Gelandang Real Madrid, Isco Alarcon, menendang bola, dalam laga babak 16 besar Copa del Rey melawan (TWITTER.COM/REALMADRID)

BOLASPORT.COM -Pemain Real Madrid, Isco Alarcon, sedang dikaitkan dengan kepindahan dari Santiago Bernabeu. Barcelona diisukan sedang mengamati perkembangannya. 

Isco masih memiliki kontrak hingga 2022 namun musim ini menjadi salah satu musim terburuk bagi pemain berusia 26 tahun tersebut.

Mantan pemain Malaga itu hanya mengemas lima penampilan sebagai starter musim ini dan 10 penampilan dari bangku cadangan.

Baca Juga : 4 Kali Real Madrid Bikin Lionel Messi 'Cemberut' di Camp Nou

Dilansir BolaSport dari FourFourTwo, Barcelona dikabarkan tertarik untuk memboyong Isco dari Real Madrid.

Rumor ketertarikan raksasa asal Catalunya, Barcelona, kepada Isco itu menguat setelah munculnya komentar dari Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu.

Baca Juga : Marcelo, Kepingan Puzzle Milik Real Madrid yang Hilang Musim Ini

"Jika pelatih meminta pemain Real Madrid dan pemain tersebut akan hengkang, tentu kami akan mempertimbangkan untuk merekrutnya. Tetapi hal itu belum terjadi sejak saya datang ke sini," ucap Bartomeu kepada El Partidazo de Cope.

"Tidak ada pakta non-agresi dengan Real Madrid. Masing-masing hanya membuat tim lebih kompetitif. Isco? Jika dia ingin keluar dari Madrid, saya akan berbicara dengan Florentino Perez (Presiden Real Madrid)," tutur sang presiden.

Sebelum semifinal leg pertama Copa Del Rey kontra Real Madrid, Bartomeu dikabarkan akan mendiskusikan peluang Barca mendatangkan pemain timnas Spanyol tersebut.