Usai Cetak Gol di Final Liga Champions, Bale dan Zidane Saling Diam

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Rabu, 6 Februari 2019 | 17:29 WIB
Penyerang Real Madrid, Gareth Bale, memberikan komentarnya terkait hubungannya dengan sang pelatih Zinedine Zidane (ahmadtsalis)

BOLASPORT.COM - Penyerang Real Madrid, Gareth Bale, memberikan komentarnya terkait hubungannya dengan mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Dalam wawancaranya dengan FourFourTwo, Gareth Bale membeberkan relasinya dengan Zinedine Zidane yang sempat diterpa isu kurang sedap.

Bale mengatakan bahwa ia belum pernah berbicara lagi dengan mantan pelatihnya itu sejak dirinya mencetak gol spektakuler di final Liga Champions tahun lalu.

Keduanya juga tidak saling berbicara selepas pertandingan dan bahkan saat Zidane mengundurkan diri sebagai juru taktik El Real hanya lima hari setelah memenangkan gelar Liga Champions tersebut.

Baca Juga : VIDEO - Gol Ajaib Gareth Bale di Laga El Clasico Terakhir Copa del Rey

"Dia [Zidane] tidak berbicara kepada saya tentang gol spektakuler -saya masih belum berbicara dengannya sejak itu," tutur Bale.

"Hubungan kami baik. Saya tidak mengatakan bahwa kami adalah sahabat, hanya hubungan profesional yang normal," imbuhnya.

Adapun terkait dengan keputusan Zidane yang tidak memasukannya dalam starting XI El Real dalam laga final kontra Liverpool tersebut, Bale mengaku sangat kecewa.

Pemain internasional Wales itu merasa sudah menunjukkan performa apik sejak pulih dari cedera yang dialaminya pada Desember 2017.