Setelah Paulo Dybala, Kini Giliran Douglas Costa yang Bikin Gara-gara

By Thoriq Az Zuhri Yunus - Rabu, 6 Februari 2019 | 18:17 WIB
Gelandang Juventus, Douglas Costa, merayakan gol yang dicetak ke gawang Chievo dalam laga Liga Italia (TWITTER.COM/JUVENTUSFCEN)

BOLASPORT.COM - Setelah ulah Paulo Dybala, kini Juventus kembali dipusingkan oleh ulah pemainnya. Douglas Costa kini adalah pelakunya.

Senin pagi (4/2), Juventus dikejutkan dengan kabar kecelakaan Douglas Costa.

Meski kecelakaan tersebut dikatakan bisa berakibat absen hingga akhir musim, Douglas Costa tak terluka, hanya saja ada satu orang yang dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan.

Yang jadi masalah, Senin malam Costa terbang ke Prancis untuk datang ke pesta yang diadakan pemain Paris Saint-Germain (PSG), Neymar.

 Baca Juga : Secercah Harapan dan Kemiripan Liverpool dengan Indonesia

Sama-sama berasal dari Brasil, keduanya memang memiliki hubungan pertemanan. Di pesta tersebut juga hadir Gianluigi Buffon dan Marco Verratti.

Juventus marah dan menganggap apa yang dilakukan Costa sangat tidak bertanggung jawab dan tidak profesional, seperti dilansir BolaSport.com dari media Italia, La Gazzetta dello Sport.

Meski manajemen Si Nyonya Tua merasa tak senang, mereka tak bisa menjatuhkan denda karena Costa tak melanggar peraturan klub.

Karena alasan ini pula sebuah pertemuan sudah direncanakan pihak klub dengan agen pemain Costa.