Kian Lengkap, Yamaha Lexi Kini Sempurna dengan Varian Anti-Roda Terkunci

By Dwi Widijatmiko - Kamis, 7 Februari 2019 | 08:05 WIB
Yamaha Lexi.

BOLASPORT.COM - Konsumen Yamaha, produsen sepeda motor ternama di Indonesia, semakin dimanjakan pada akhir tahun 2018. PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menambah pilihan konsumen dengan merilis teknologi baru pada produk unggulannya.

Salah satu skutik di kategori MAXI Yamaha, yaitu Yamaha Lexi, hadir dengan varian baru Lexi S ABS (Anti-lock Braking System).

Diluncurkan pada akhir Januari 2018, Yamaha Lexi yang merupakan pendatang baru di dunia skutik segmen 125 cc mendapatkan respons positif di pasar Indonesia.

Tidak heran karena Yamaha Lexi memang sangat memanjakan para pengendara motor dengan tunggangan yang mewah, nyaman, dan canggih.

Dengan segala kenyamanan dan kecanggihan yang ditawarkan, anggota keluarga terbaru MAXI Yamaha itu bahkan dinobatkan sebagai Motorcycle of the Year pada GridOto Award 2018.

Mengusung tema “Smart is the New Sexy”, Yamaha Lexi memiliki desain elegan.

Disebut “smart” karena Yamaha Lexi dilengkapi banyak fitur smart, seperti Smart Key System (sistem kunci tanpa anak kunci), pijakan kaki luas, ukuran seat panjang, Sub-Tank Suspension, dan bagasi yang luas.

Soal mesin, Yamaha Lexi menggunakan generasi baru Blue Core 125 cc yang disempurnakan Variable Valve Actuation (VVA) sehingga pengendara merasakan sensasi berkendara yang efisien, bertenaga, dan andal dengan tenaga serta torsi maksimum di setiap putaran mesin.

Baca Juga : GALERI FOTO: Helm Baru Valentino Rossi pada Tes Pramusim MotoGP 2019