Jika Disuruh Memilih, Pique Mungkin Tunjuk Real Madrid sebagai Lawan Favorit

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Rabu, 6 Februari 2019 | 22:24 WIB
Bek Barcelona, Gerard Pique, menyebutkan bahwa Real Madrid merupakan lawan favoritnya ketika Barcelona melakoni pertandingan. (DOK. LA LIGA)

BOLASPORT.COM - Dalam waktu dekat, Bek Barcelona, Gerard Pique, akan menghadapi Real Madrid, salah satu tim yang mungkin menjadi lawan favoritnya.

Jika harus memilih siapa yang menjadi lawan favoritnya selama berseragam Barcelona, Gerard Pique bisa jadi akan menyebut nama Real Madrid.

Bek andalan Barca itu memang sering menjadi pusat perhatian ketika menghadapi musuh bebuyutannya itu baik di Camp Nou maupun Estadio Santiago Bernabeu.

Salah satunya adalah karena selebrasi telapak tangan terbuka yang menjadi ciri khas Pique saat Barca meraih kemenangan telak seperti 6-2, 5-0, dan 5-1 atas Real Madrid.

Baca Juga : Ernesto Valverde Khawatir Lionel Messi Alami Cedera yang Serius

Tetapi sekarang, rekor kemenangan 50 persen yang dimiliki Pique dalam laga El Clasico sedang berada dalam ancaman.

Hengkangnya Cristiano Ronaldo memang sempat membuat lini serang Los Blancos tampak melempem.

Namun jangan keliru, munculnya sosok wonderkid Vinicius Jr yang mulai diandalkan di lini serang Madrid, patut diwaspadai oleh Pique.

Jangan lupakan juga Karim Benzema yang tengah on-fire dan tidak pernah absen mencetak gol dalam empat laga terakhir Los Blancos.