Jadwal IBL 2018-2019 Seri Malang - 14 Laga Siap Digelar di Kota Apel

By Doddy Wiratama - Kamis, 7 Februari 2019 | 08:23 WIB
Guard Satria Muda Pertamina Jakarta, Hardianus Lakudu, berusaha melewati penjagaan pemain HangTuah pada laga Seri VI IBL Pertamax 2018-2019 di GOR Pacific, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (2/2/2019). (IBL)

BOLASPORT.COM - Gelaran musim reguler IBL Pertamax 2018-2019 telah memasuki masa genting saat menggelar seri ketujuh pada 8-10 Februari 2019 di Malang.

Sebanyak 14 laga IBL 2018/19 pun sudah dijadwalkan berlangsung di GOR Bimasakti, Malang, sepanjang akhir pekan ini.

Jumlah pertandingan IBL yang digelar di Kota Apel kali ini sedikit lebih banyak dibandingkan dengan seri-seri sebelumnya.

Hal ini dapat terjadi lantaran adanya penundaan sejumlah laga di seri sebelumnya, yakni Seri Surabaya, yang terpaksa batal dihelat karena kendala teknis.

Seperti diberitakan BolaSport.com, setidaknya ada tiga laga IBL seri Surabaya yang batal digelar karena lapangan GOR Pacific Caesar licin.

Ketiga laga yang tertunda itu adalah Prawira Bandung Vs Pelita Jaya, Bogor Siliwangi Vs Hangtuah, dan Pelita Jaya Vs Stapac.

Seluruh laga di atas sudah dijadwalkan ulang dan bakal diselenggarakan di tengah-tengah Seri Malang.

Baca Juga : Rekor Kemenangan CLS Knights Surabaya Terhenti, Pelatih Tak Kecewa

Sementara itu, 14 laga yang akan digelar IBL di Malang pada akhir pekan nanti sudah termasuk laga ekshibisi yang melibatkan tim Kalila Indonesia Warriors.