Danilo Petrucci Semringah Tunggangi Motor Ducati Baru di Malaysia

By Doddy Wiratama - Kamis, 7 Februari 2019 | 09:36 WIB
Pebalap Ducati, Danilo Petrucci, saat tampil pada sesi tes pramusim MotoGP 2019 yang digelar di Sirkuit Sepang, Malaysia, pada Rabu (6/2/2019). (TWITTER.COM/DucatiMotor)

BOLASPORT.COM - Pebalap Ducati, Danilo Petrucci, sukses menutup sesi tes pramusim MotoGP 2019 di Malaysia, Rabu (6/2/2019), dengan hasil cukup apik.

Tampil di Sirkuit Sepang, Malaysia, Danilo Petrucci mampu menutup sesi dengan menduduki posisi kelima dari 26 pebalap yang turun ke lintasan.

Pebalap anyar Ducati itu mampu mencetak waktu terbaik 2 menit 0,051 detik sepanjang sesi berlangsung.

Torehan waktu Petrucci tersebut lebih cepat dibandingkan milik rekan setimnya, Andrea Dovizioso, yang duduk di posisi ke-8 dengan 2 menit 0,197 detik.

Danilo Petrucci pun merasa cukup senang dengan hasil yang dicapainya pada hari pertama tes pramusim MotoGP 2019 di Malaysia.

"Ini hari pertama yang positif. Meski kami belum menjajal flying lap, saya mampu cukup cepat di sesi pagi dengan ban medium," kata Petrucci dikutip BolaSport.com dari laman tim Ducati.

"Kami masih harus meningkatkan kemampuan saat suhu meingnkat dan level grip ban menurun. Jadi kami akan fokus pada hal tersebut."

Baca Juga : Andrea Dovizioso Merasa Marc Marquez Tak Seperti Pebalap Cedera

Pada sisi lain, pebalap asal Italia ini tak merasa kelelahan meski baru kembali dari jeda musim dingin.