Marquez Tampil Impresif, Jorge Lorenzo Masih Harus Bersabar di Lugano

By Doddy Wiratama - Kamis, 7 Februari 2019 | 11:02 WIB
Pebalap MotoGP asal Spanyol, Jorge Lorenzo, saat menjalani wawancara perdana saat resmi mengenakan s (MOTOGP.COM)

BOLASPORT.COM - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, tampil mengesankan pada hari pertama tes pramusim MotoGP 2019 yang berlangsung di Malaysia, Rabu (6/2/2019).

Dengan catatan waktu terbaik 1 menit 59,621 detik, Marc Marquez sukses menjadi yang tecepat di antara 26 pebalap yang mengaspal di Sirkuit Sepang pada hari itu.

Pencapaian Marquez tersebut dinilai cukup impresif mengingat pria asal Spanyol itu baru saja sembuh dari cedera bahu.

Sayang, kembalinya Marc Marquez ke atas lintasan belum bisa diikuti oleh rekan setim barunya di Repsol Honda, Jorge Lorenzo.

Pasalnya, nama Lorenzo tak tercantum dalam daftar pebalap yang tampil pada tes pramusim MotoGP 2019 di Malaysia yang sudah berlangsung selama dua hari terakhir.

Meski begitu, tim Repsol Honda tetap berusaha memaksimalkan sesi itu untuk menguji motor RC213V dengan menurunkan sang test rider, Stefan Bradl.

Baca Juga : Danilo Petrucci Semringah Tunggangi Motor Ducati Baru di Malaysia

Dari informasi yang didapat BolaSport.com, Jorge Lorenzo saat ini masih berada di Lugano, Swiss, untuk menjalani proses penyembuhan cedera.

Lorenzo diketahui menderita cedera pergelangan tangan kiri seusai mengalami insiden pada saat berlatih dirt bike atau motocross  di Italia.