Bepe dan Karel Poborsky Cari Pemain Muda Indonesia untuk ke Singapura

By Mochamad Hary Prasetya - Kamis, 7 Februari 2019 | 16:00 WIB
Acara peluncuran program Bintang Lapangan dari Home Credit bersama Karel Poborsky dan Bambang Pamungkas di Jakarta, 6 Februari 2019. (ESTU SANTOSO/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Perusahaan pembiayaan multiguna Internasional, PT Home Credit Indonesia, meresmikan kampanye baru dan juga sebuah program pencarian bakat untuk generasi muda penggemar sepak bola di Tanah Air yang bertajuk "Bintang Lapangan".

Demi menyukseskan acara tersebut, Home Credit menggandeng penyerang Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, dan mantan pemain Manchester United, Karel Poborsky.

Chief External Affairs Home Credit Indonesia, Andy Nahil Gultom, memaparkan lebih jauh tentang program Bintang Lapangan.

Ia mengatakan Bintang Lapangan ini adalah lebih dari ajang pencarian bakat pesepakbola Indonesia ke masa depan.

Dikatakan oleh Andy, program Bintang Lapangan merupakan platform yang disiapkan untuk memberikan kesempatan kepada pemain-pemain muda di Indonesia untuk mewujudkan mimpi berkarier di dunia sepak bola profesional.

Ia juga mengatakan bahwa untuk mewujudkan program tersebut, Home Credit bekerjasama dengan Asia Football School (AFS).

"Kami menyadari bahwa sepak bola merupakan olahraga yang banyak digemari oleh hampir semua orang dari berbagai kalangan," kata Andy di Hotel Westin, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (7/2/2019).

"Lewat kegiatan ini kami ingin menggali potensi pesepakbola berbakat di Indonesia. Kami juga bekerjasama dengan  Asia Football School (AFS) dan Bambang Pamungkas serta Karel Poborsky," ucap dia menambahkan.

Seleksi awal Bintang Lapangan akan diadakan di tiga lokasi yakni Jakarta, Bali, dan Bandung.

Ajang pencarian tersebut terbuka bagi pesepakbola Indonesia kelahiran 2005-2008.