Santiago Solari Tidak Kaget Ledakan Vinicius Junior di Real Madrid

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Kamis, 7 Februari 2019 | 19:16 WIB
Pelatih Real Madrid, Santiago Solari, dalam sesi wawancara seusai laga leg pertama semifinal Copa del Rey versus FC Barcelona di Stadion Camp Nou, Barcelona, Spanyol, 6 Februari 2019. (TWITTER.COM/REALMADRID)

BOLASPORT.COM - Progres yang ditampilkan winger belia Real Madrid, Vinicius Junior, tidak membuat pelatihnya, Santiago Solari, terkejut.

Santiago Solari mengaku tidak terperangah ketika melihat kemajuan yang ditampilkan Vinicius Junior bersama Real Madrid.

Pasalnya, Santiago Solari sedari awal sudah tahu potensi besar yang dimiliki oleh Vinicius Junior.

Ihwal itu Solari nyatakan setelah laga semifinal leg pertama Copa del Rey antara Barcelona dan Real Madrid di Stadion Camp Nou, Rabu (6/2/2019).

Baca Juga : Valverde Ungkap Cara Barcelona untuk Singkirkan Real Madrid

"Saya tidak terkejut. Sebab, saya sudah tahu seperti apa dirinya sebelum datang [ke sini]," kata Santiago Solari, seperti dikutip BolaSport.com dari laman Marca.

"Ia adalah bocah 18 tahun yang bermain sesuai gayanya. [Mungkin] ini adalah kejutan karena ia tidak sering memperlihatkannya.

"Ia dan rekan-rekan setimnya memiliki sesuatu untuk membantunya tampil bersinar," ujar pria asal Argentina itu menambahkan.

Vinicius Junior memang sempat terlempar ke tim B pada awal kedatangannya di Real Madrid musim ini dari klub Liga Brasil, Flamengo.