Juventus Berencana Halangi Jalan Matthijs de Ligt Menuju Barcelona

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Kamis, 7 Februari 2019 | 23:43 WIB
Bek tengah Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt diincar Juventus dan Barcelona. (TWITTER.COM/ELEGBETE1)

BOLASPORT.COM - Juventus dikabarkan telah menyiapkan langkah guna memenangkan persaingan dengan FC Barcelona dalam transfer bek Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt.

Dilansir BolaSport.com dari Tuttosport, Juventus kini sudah merencanakan bakal mengadakan pertemuan dengan agen pemain Matthijs de Ligt, Mino Raiola.

Juventus dilaporkan akan bertanya kepada Raiola mengenai kemungkinan mendatangkan bek tengah Ajax Amsterdam itu pada bursa transfer mendatang.

Dalam hal ini, Juventus tak ingin Matthijs de Ligt menyeberang ke Barcelona menyusul sang rekan setim, Frenkie de Jong, yang lebih dulu sepakat pindah per musim depan.

Baca Juga : Peringatan Santiago Solari kepada Juventus soal Status Marcelo

Sebagai pemulus transfer, penyerang 18 tahun jebolan akademi tim, Moise Kean, disebut akan disertakan dalam paket pembelian.

Masuknya nama Kean juga menjadi solusi Bianconeri untuk menjawab permintaan si pemain yang ingin hengkang demi mendapat jatah bermain lebih banyak.

Juve memang dikatakan sudah sejak lama meminati De Ligt. Apalagi, mengingat nyaris tiada regenerasi bek tengah di kubu Stadion Allianz.

Praktis, hanya Daniele Rugani (24 tahun) yang berstatus sebagai defender sentral berusia di bawah kepala tiga.