Martial: Kehadiran Paul Pogba Bikin Manchester United Jadi Luar Biasa

By Henrikus Ezra Rahardi - Jumat, 8 Februari 2019 | 15:25 WIB
Dua penyerang Manchester United, Anthony Martial dan Marcus Rashford. (TWITTER.COM/ELEGBETE1)

BOLASPORT.COM - Penyerang Manchester United, Anthony Martial, mengungkapkan bahwa kehadiran Paul Pogba dapat membuat Manchester United menjadi luar biasa.

Penyerang Manchester United, Anthony Martial, menargetkan gelar di Manchester United setelah memperpanjang kontraknya bersama tim berjuluk Setan Merah.

Pernyataan itu disertai sanjungan kepada rekannya, Paul Pogba.

Dia mengatakan bahwa pemain tim nasional Prancis tersebut dapat membuat tim yang bermarkas di Old Trafford itu menjadi luar biasa.

Anthony Martial memperpanjang kontrak selama 5,5 tahun ke depan.

Dia berharap bisa bergabung dengan skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer saat bertandang ke Craven Cottage menghadapi Fulham pada Sabtu (9/2/2019).

Baca Juga : Ada 2 Orang yang Kembalikan Gaya Manchester United seperti Zaman Dulu

Mantan pemain AS Monaco ini berharap dapat segera mempersembahkan gelar Liga Inggris seraya berharap pula hadirnya Paul Pogba dalam tim dapat membawa Setan Merah menuju kesuksesan.

"Kita semua tahu bagaimana kualitas Paul (Pogba). Paul adalah Paul, kini ia mendapat kebebasan dalam bermain," kata Martial.

"Saya pikir kita akan melihat Paul Pogba yang sesungguhnya dan berharap itu terjadi seterusnya," tutur Martial kepada Sky Sports dilansir oleh BolaSport.com.