Anthony Davis Bertahan di New Orleans Pelicans Hingga Akhir Musim

By Diya Farida Purnawangsuni - Jumat, 8 Februari 2019 | 17:33 WIB
Center New Orleans Pelicans, Anthony Davis, meninggalkan lapangan setelah memenangi gim keempat baba (Faya)

BOLASPORT.COM - Pebasket bintang New Orleans Pelicans, Anthony Davis, akhirnya memutuskan untuk bertahan hingga akhir musim NBA 2018-2019.

Sebelumnya, Anthony Davis ramai diberitakan bakal menjadi salah satu pemain yang pindah klub lantaran meminta sang agen untuk mengurus proses skema tukar pemain alias trade.

Mengetahui hal itu, Los Angeles Lakers langsung menunjukkan minat tinggi untuk mendapatkan Davis.

Saking tertariknya dengan Davis, manajemen Lakers sampai menyodorkan Brandon Ingram, Kyle Kuzma, Lonzo Ball, dan dua pemain pilihan pertama pada NBA Draft musim berikutnya.

Namun, penawaran ini tidak cukup untuk membuat Davis berpaling.

Pebasket yang berperan sebagai center itu memilih untuk bertahan di New Orleans Pelicans setidaknya sampai akhir musim ini.

"Sejumlah faktor berkontribusi terhadap keputusan ini. Pada akhirnya, Anthony (Davis) menjelaskan kepada kami bahwa ia ingin bermain dan memberi tim ini peluang terbaik untuk memenangi pertandingan," kata General Manager New Orleans Pelicans, Dell Demps, yang dilansir BolaSport.com dari ESPN.

Baca Juga : Tinggalkan Grizzlies, Marc Gasol Resmi Bergabung dengan Raptors

"Selain itu, Pelicans juga ingin menjaga integritas permainan dan menyelaraskan organisasi kami sesuai kebijakan NBA," ucap dia.