Andrea Dovizioso: Ducati Masih Memerlukan Sesuatu yang Lebih

By Agung Kurniawan - Sabtu, 9 Februari 2019 | 10:29 WIB
Pebalap Ducati, Andrea Dovizioso, ketika melakoni uji coba di Sirkuit Sepang, Malaysia, Kamis (7/2/2019). (DOK. DUCATI)

BOLASPORT.COM - Andrea Dovizioso buka suara terkait penampilan dominan Ducati pada hari terakhir tes pramusim MotoGP 2019 di Malaysia, Jumat (8/2/2019).

Dalam sesi yang berlangsung di Sirkuit Sepang itu, pebalap dengan catatan waktu tercepat pertama hingga keempat semuanya diisi oleh Ducati, baik tim pabrikan maupun satelit.

Salah satu pebalap tim pabrikan Ducati, Andrea Dovizioso, menyebut jika hasil itu sebagai pertunjukan yang bagus meski dirinya mengaku belum puas.

Dovizioso merasa jika hasil tersebut merupakan suatu awalan yang bagus dan pebalap asal Italia ini masih menginginkan hal yang lebih.

"Saya senang karena kami mencoba semua hal yang kami inginkan dalam tiga hari ini. Sistem pengereman juga tidak ada yang buruk," kata Dovizioso dilansir BolaSport dari crash.

Dalam sesi tersebut, Andrea Dovizioso sendiri bertengger di peringkat keempat dengan catatan waktu terbaik 1 menit 58,538 detik.

Baca Juga : 3 Hal yang Dibutuhkan Gonzalo Higuain untuk Berkembang di Chelsea

Selain itu, Andrea Dovizioso juga memberi komentar tentang fairing aerodinamis baru motor Ducati yang diakuinya telah membuatnya puas dan senang.

“Untuk waktu yang lama ada sesuatu yang ingin kami coba tetapi kami tidak bisa melakukannya karena kami tidak punya waktu selama akhir pekan (balapan)," kata Dovi.

"Akhirnya, kami mencobanya hari ini dan sekarang terasa lebih baik. Itu mungkin hanya hal, tetapi ketika basisnya bagus hal kecil ini dapat memberikan efek yang besar," tuturnya.