Man United Umumkan Kontrak Baru Ashley Young Sebelum Laga Lawan PSG

By Henrikus Ezra Rahardi - Sabtu, 9 Februari 2019 | 18:07 WIB
Selebrasi Ashley Young saat mencetak gol ke gawang Fulham pada lanjutan Liga Inggris pekan ke-16 di (bagasreza)

BOLASPORT.COM - Raksasa Inggris, Manchester United, akan mengumumkan perpanjangan kontrak Ashley Young menjelang pertandingan menghadapi Paris Saint-Germain.

Manchester United akan mengumumkan perpanjangan kontrak bek kanan mereka, Ashley Young, menjelang pertandingan babak 16 besar liga Champions menghadapi Paris Saint-Germain (PSG) (13/2).

Dilansir BolaSport.com dari Manchester Evening News, bek berusia 33 tahun tersebut akan memperpanjang kontrak satu tahun lagi bersama tim berjuluk Setan Merah tersebut.

Kontrak mantan pemain Aston Villa tersebut akan memang akan berakhir pada 30 Juni 2019 alias akhir musim ini.

Sementara itu, United memiliki batas waktu memperpanjang kontrak Young hingga 19 Maret 2019.

Baca Juga : Manchester United akan Naikkan Gaji David de Gea hingga 3 Kali Lipat

Ashley Young telah mengemas sebanyak 19 penampilan, sebiji gol, dan dua assist bersama Manchester United musim ini di ajang Liga Inggris.

Laporan tersebut juga mengungkapkan bahwa United akan mengonfirmasi perpanjangan kontrak Young pada Senin dan kemungkinan akan terjadi saat konferensi pers Ole Gunnar Solskjaer sebelum menghadapi PSG.

Young akan menjadi pemain kelima yang menandatangani perpanjangan kontrak dalam dua bulan terakhir. Chris Smalling, Scott McTominay, Anthony Martial, dan Phil Jones juga telah memperpanjang kontrak.

Di sisi lain, Luke Shaw juga telah berkomitmen untuk memperpanjang masa bakti di Old Trafford pada Oktober.