Juergen Klopp: Saya Tidak Butuh Bantuan, Saya Baik-Baik Saja

By Henrikus Ezra Rahardi - Sabtu, 9 Februari 2019 | 17:48 WIB
Juergen Klopp (kiri) dan Manuel Pellegrini berbicara dalam partai Liga Inggris West Ham United vs Liverpool, 4 Februari 2019. (TWITTER.COM/BBCSPORT)

BOLASPORT.COM - Manajer Liverpool, Juergen Klopp, mengatakan bahwa dia tidak perlu bantuan untuk membawa Liverpool juara musim ini.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, mengatakan bahwa dia tidak perlu bantuan untuk mengantar Liverpool memenangi gelar Liga Inggris musim ini.

Pernyataan itu meluncur dari mulut Manajer asal Jerman itu saat ia diwawancara wartawan dalam konferensi pers sebelum laga menghadapi Bournemouth.

Mantan pelatih Borussia Dortmund ini menegaskan bahwa dirinya tidak tertekan dalam perburuan gelar liga Inggris setelah posisi Liverpool di puncak klasemen digeser oleh Manchester City.

Baca Juga : Gagal Menangi Liga Champions, Liverpool Malah Ketiban Rezeki Nomplok

Tim berjuluk The Reds itu berpeluang menjuarai Liga Inggris pertamanya sejak 29 tahun lalu.

Namun, tekanan menghinggapi pasukan Juergen Klopp setelah ditahan imbang Leicester City dan West Ham United dalam dua laga terakhir.

Tekanan yang dialami penghuni Stadion Anfield ini makin meningkat setelah pesaing terdekat, Manchester City, berhasil menggeser mereka dari puncak klasemen setelah mengalahkan Everton 2-0 dalam laga Liga Inggris di Stadion Goodison Park pada Kamis (7/2/2019).

Penampilan buruk Liverpool dalam dua pertandingan terakhir juga dipengaruhi oleh banyaknya pemain yang cedera.

Juergen Klopp mengonfirmasi bahwa bek mereka, Joe Gomez, akan absen empat hingga enam minggu setelah naik meja operasi pada Senin (4/2/2019).