Maurizio Sarri Bisa Asah Ketajaman Gonzalo Higuain Seperti di Napoli

By Henrikus Ezra Rahardi - Minggu, 10 Februari 2019 | 16:14 WIB
Penyerang Chelsea, Gonzalo Higuain, menendang bola dalam laga pekan ke-25 Liga Inggris versus Huddersfield Town di Stadion Stamford Bridge, 2 Februari 2019. (TWITTER.COM/CHELSEAFC)

BOLASPORT.COM - Penyerang Chelsea, Gonzalo Higuain, percaya Maurizio Sarri bisa memunculkan sisi tajam di dalam dirinya sama seperti di Napoli.

Penyerang Chelsea, Gonzalo Higuain mengungkapkan bahwa Manajer Chelsea, Maurizio Sarri tahu apa yang terbaik untuk dirinya seperti apa yang dilakukannya di Napoli.

Di bawah asuhan Sarri, Higuain memang menjadi striker yang haus gol.

Pemain asal Argentina tersebut menikmati masa-masa indah bersama Sarri di Napoli dengan membukukan 38 gol pada musim 2015/2016.

Kini bergabung dengan Chelsea dari Juventus dengan masa peminjaman selama 6 bulan, Higuain bereuni kembali dengan Sarri.

Tampil melempem di laga perdana melawan Bournemouth, Higuain menunjukkan ketajamannya dengan mencetak dua gol saat Chelsea menggasak Huddersfield 5-0.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Malam Ini - Manchester City Vs Chelsea Live RCTI

Dalam wawancara eksklusif bersama Sky Sports yang dilansir oleh BolaSport.com, Higuain percaya bahwa Sarri dapat menolongnya mengeluarkan performa terbaiknya di Liga Inggris.

Baca Juga : Hasil Liga Inggris - Menang, Man United Kudeta Chelsea dari Posisi 4

"Maurizio Sarri adalah Manajer yang dapat mengeluarkan kemampuan terbaik saya, ia sangat mengetahui saya, begitu pula sebaliknya," ucap penyerang berusia 31 tahun tersebut.