Sarri: Manchester City Punya Kumpulan Gelandang Terbaik di Dunia

By Henrikus Ezra Rahardi - Minggu, 10 Februari 2019 | 17:26 WIB
Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri merasa tekanan dari Fans Napoli jauh lebih besar daripada saat di Chelsea (TWITTER.COM/BBCSPORT)

BOLASPORT.COM - Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, tak segan menyebut Manchester City mempunyai kumpulan gelandang terbaik di dunia.

Chelsea akan dijamu oleh Manchester City di Stadion Etihad dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris Minggu (10/2/2019) pukul 23.00 WIB.

Dilansir BolaSport.com dari FourFourTwo, Maurizio Sarri menganggap pertemuan dengan Manchester City akan menjadi partai yang sulit.

Lebih-lebih karena harus menghadap barisan lini tengah Manchester City yang oleh Sarri disebut sebagai "salah satu yang terbaik di dunia."

Baca Juga : Chelsea Turut Ramaikan Perburuan Terhadap Striker Muda Everton

"Anda sangat tahu bahwa gelandang-gelandang Manchester City adalah salah satu yang terbaik di dunia," ucap Sarri.

"Tidak hanya Fernandinho, ada juga Kevin De Bruyne, Bernardo Silva, dan David Silva. Secara teknis mereka adalah gelandang terbaik di Eropa.

"Mungkin kami harus bertahan lebih ke dalam. Memang bukan satu-satunya pilihan, tapi kami harus main lebih ke dalam di babak kedua pertandingan terakhir, dan ini akan sama.

"Kami akan mencoba memainkan sepak bola kami, tetapi jika mereka bisa memainkan sepak bola mereka, tentu Anda harus bermain lebih ke dalam," ucap Sarri menambahkan.