Hasil Liga Italia - Ronaldo Cetak Gol, Juventus Atasi Sassuolo

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Senin, 11 Februari 2019 | 02:06 WIB
Para pemain Juventus merayakan gol yang dicetak Sami Khedira dalam pertandingan melawan Sassuolo di Stadion Citta del Tricolore pada pekan ke-23 Liga Italia, Minggu (10/2/2019). (TWITTER.COM/JUVENTUSFC)

BOLASPORT.COM - Juventus berhasil meraih kemenangan ke-20 mereka pada ajang Liga Italia musim ini setelah menundukkan Sassuolo dengan skor 3-0.

Juventus menghadapi Sassuolo di Stadion Citta del Tricolore pada pekan ke-23 Liga Italia 2018-2019, Minggu (10/2/2019).

Si Nyonya Tua sukses mengamankan tiga angka setelah menang 3-0 berkat gol-gol dari Sami Khedira, Cristiano Ronaldo, dan Emre Can.

Kemenangan atas Sassuolo semakin mengukuhkan posisi Juventus di puncak klasemen. Mereka kini mengumpulkan 63 poin dan unggul 11 poin dari pesaing terdekat, Napoli.

Baca Juga : Mauro Icardi, 644 Menit Tanpa Gol di Liga Italia untuk Inter Milan

Saat laga baru berjalan lima menit, petaka hampir datang bagi kubu Juventus saat striker Sassuolo, Filip Djuricic, dilanggar di kotak penalti.

Situasi bermula saat bek Juve, Daniel Rugani, lengah dengan bola yang dikuasainya sehingga dapat direbut oleh Djuricic.

Kiper Wojciech Szcesny yang menjadi benteng terakhir berhasil menyapu bola saat berhadapan satu-lawan-satu dengan Djuricic.

Hanya saja, benturan antara kedua pemain tidak terelakkan. Djuricic pun terjatuh. Namun, wasit tidak memberi penalti setelah menggunakan VAR.

Sassuolo, yang kehilangan peluang emas, terus memberikan tekakan. Tetapi Juventus-lah yang mampu memecah kebuntuan pada menit ke-25.