Pascacedera, Kei Nishikori Siap Kembali di Rotterdam Open 2019

By Nestri Yuniardi - Senin, 11 Februari 2019 | 12:38 WIB
Ekspresi Kei Nishikori (Jepang) saat tampil pada partai final Brisbane International 2019 yang digelar awal tahun ini (twitter.com/BrisbaneTennis)

BOLASPORT.COM - Petenis Jepang, Kei Nishikori, mengaku telah pulih 100% dan siap kembali berlaga setelah mendapat cedera lutut kanan pada Australia Open 2019.

Petenis berusia 29 tahun itu agaknya sudah tak sabar ingin memburu gelar keduanya di tahun 2019.

Sebelumnya, Kei Nishikori sukses membuka musim ini dengan meraih gelar pada turnamen Brisbane International 2019.

Rotterdam Open 2019 pun bakal menjadi destinasi ketiga Kei Nishikori setelah beraksi dalam dua turnamen yang berlangsung di Benua Kanguru.

Baca Juga : Tekuk Fucsovics di Final, Daniil Medvedev Menangi Sofia Open 2019

Di Australia Open 2019, Nishikori terpaksa mundur akibat cedera lutut kanan saat menghadapi Novak Djokovic di perempat final.

Kini petenis tunggal putra asal Jepang itu pun mengaku sudah dalam kondisi siap melanjutkan perjuangannya pada musim 2019. 

"Saya sudah merasa lebih baik. Mungkin butuh waktu satu minggu lebih untuk mencapai kondisi 100 persen," kata Kei Bishikori dikutip BolaSport.com dari Channel News Asia.

"Namun secara fisik, sekarang saya benar-benar membaik. Saya berlatih dengan baik pekan lalu di Florida," tutur petenis tunggal putra peringkat tujuh dunia tersebut

Baca Juga : Jadi Kampiun Open Sud de France, Tsonga Kembali ke Jalur Juara