Manchester United Dapatkan Angin Segar untuk Boyong Bintang Leicester

By Henrikus Ezra Rahardi - Senin, 11 Februari 2019 | 14:07 WIB
Bek Inggris, Harry Maguire (kanan), memperebutkan bola dengan penyerang Swedia, Marcus Berg, dalam p (HERKA YANIS PANGARIBOWO/TABLOID BOLA)

BOLASPORT.COM - Usaha Manchester United untuk memboyong Harry Maguire menemui angin segar setelah dia menyatakan ingin mentas di Liga Champions.

Bintang Leicester, Harry Maguire, telah menjadi target buruan Manchester United selama 18 bulan terakhir.

Man United pernah mengajukan tawaran senilai 60 juta pounds demi mendatangkan pemain timnas Inggris tersebut musim panas 2018.

Kini, usaha tim berjuluk Setan Merah nampaknya akan menemui titik terang setelah Maguire menyatakan minatnya untuk bermain di Liga Champions.

Baca Juga : Kocak, Klyle Walker Bikin Puluhan Ribu Orang Tandatangani Petisi Konyol Soal Harry Maguire

Dilansir BolaSport.com dari The Sun, pemain berusia 25 tahun tersebut memberikan indikasi jelas bahwa ia akan membuka peluang hengkang karena ingin bergabung dengan rekannya di tim nasional Inggris untuk menjajal panggung Liga Champions.

"Leicester memberikan saya kesempatan yang berharga untuk pergi dan bermain di Piala Dunia. Jika bukan karena mereka mungkin saya tak akan mendapatkannya," ucap Maguire saat diwawancara oleh Daily Mail.

Baca Juga : Phil Jones: Jose Mourinho Jadikan Manchester United Bahan Lelucon

"Membalas budi kepada mereka sangat penting, tidak ada keraguan dalam diri saya, saya akan setia dan menjalani musim bersama Leicester," katanya.

 Namun, Maguire tak menutup berbagai kemungkinan soal masa depannya.