Jika Persija Menang di Australia, Beto Bakal Ulangi Laga Penting 2010

By Estu Santoso - Senin, 11 Februari 2019 | 19:56 WIB
Pergerakan striker Persija Jakarta, Alberto Goncalves alias Beto dijaga oleh pemain Home United, Mohammad Faizal dalam laga di Stadion Jalan Besar, Kallang, Singapura, Selasa (5/2/2019). (MEDIA PERSIJA JAKARTA)

BOLASPORT.COM – Persija Jakarta tak mudah melawan Newcastle Jets di Australia, tetapi jika menang ada yang spesial buat striker pinjaman skuat Macan Kemayoran, Alberto ’Beto’ Goncalves.

Ya, Alberto Goncalves atau Beto tentu siap berjuang keras untuk Persija di Australia pada laga eliminasi kedua Liga Champions Asia 2019, Selasa (12/2/2019).

Lantas, kenapa Beto diprediksi bakal berjuang maksimal untuk laga ini?

Baca Juga: Siapa Persija Jakarta? Sambutan Newcastle Jets untuk Macan Kemayoran

Penyerang naturalisasi Indonesia kelahiran Brasil ini tentu ingin Persija melaju ke fase play-off Liga Champions Asia 2019.

Jika Persija menang di Australia atas Newcastle Jets, skuat Macan Kemayoran sudah ditunggu juara bertahan asal Jepang, Kashima Antlers.

Baca Juga: Pernyataan Mengejutkan dari Perseru soal Kabar Mundur dari Liga 1

Maka kalau Persija melaju, Beto dan klub yang meminjamnya akan melakoni partai penting merebut kesempatan lolos ke fase grup LCA 2019.

Ternyata selain itu, Beto akan mengulang catatan penampilan pada 2010 jika Persija akhirnya bersua tuan rumah Kashima Antlers.