Hasil NBA - Russell Westbrook Ukir Sejarah kala Bawa Thunder Menang

By Doddy Wiratama - Selasa, 12 Februari 2019 | 12:35 WIB
Russell Westbrook saat memperkuat Oklahoma City Thunder dalam laga lanjutan NBA 2018/19, Selasa (12/2/2019) siang WIB. (twitter.com/NBA)

BOLASPORT.COM - Kemenangan Oklahoma City Thunder pada Selasa (12/2/2019) siang WIB diwarnai oleh pencapaian penting megabintang mereka, Russell Westbrook.

Pada laga lanjutan NBA 2018/19 itu Oklahoma City Thunder berhasil mengalahkan saingan langsung mereka di Wilayah Barat, yakni Portland Trail Blazers.

Tampil di Chesapeake Energy Arena, Thunder sukses mengalahkan tim tamu dengan skor akhir 120-111.

Russell Westbrook menjadi salah satu bintang kemenangan Oklahoma City Thunder pada malam itu dengan torehan triple-double-nya.

Dari data yang didapat BolaSport.com, Westbrook sukses membukukan 21 poin, 14 rebound, dan 11 assist dalam 37 menit penampilannya pada laga tersebut.

Baca Juga : Rekap IBL 2018/19 Seri Malang - Stapac Kunci Puncak Divisi Putih

Triple-double seakan sudah menjadi "hobi" yang kerap dilakukan Russell Westbrook saat tampil di atas lapangan basket.

Akan tetapi, torehan Westbrook kali ini terasa lebih istimewa karena membuat dirinya tercatat selalu mencetak triple-double dalam sepuluh laga terakhir.

Pria 30 tahun ini juga berhasil memecahkan rekor pemain legendaris NBA, Wilt Chamberlain, yang sebelumnya memegang rekor triple-double dalam sembilan laga beruntun.

Pada sisi lain, Russell Westbrook sebenarnya bukan satu-satunya pemain Thunder yang mampu mencetak triple-double pada laga kontra Blazers tadi.